Steve Wood tinggalkan jabatannya

Kamis, 22 Agustus 2013 - 18:03 WIB
Steve Wood tinggalkan jabatannya
Steve Wood tinggalkan jabatannya
A A A
Sindonews.com - Steve Wood akhirnya resmi mengundurkan diri bulan depan, setelah delapan tahun menjabat sebagai CEO Tenis Australia. Nantinya, posisi yang ditinggalkannya itu akan ditempati oleh direktur turnamen Australia Terbuka, Craig Tiley.

Wood yang juga merupakan mantan pemain tenis profesional dipertengahan 80' an itu mengaku, mengambil keputusan ini karena ia sudah lelah mengurusi organisasi tenis dan lebih memilih untuk beristirahat.

"Saya tidak akan berhenti di sini, saya tetap akan memberikan kontribusi terhadap olahraga tenis Australia ke depannya," ujar Wood dilansir Bloomberg, Kamis (22/8/2013).

Pengunduran diri pria berusia 51 tahun tersebut dibenarkan oleh presiden Asosiasi tenis Australia (TA), Steve Healy. Kendati sangat menyesali keputusan yang diambil Wood, namun ia mengaku sangat berterima kasih atas apa yang sudah dilakukannya selama delapan tahun termasuk transformasi (perubahan) yang terus dilakukannya terhadap perhelatan Grand Slam Australia Terbuka.

"Wood tetap memberikan warisan yang sangat mengesankan terhadap perkembangan olahraga tenis di Australia, terutama dalam segi komersial. Untuk menjaga keberhasilan yang ditorehkannya itu, Dewan TA memutuskan menunjuk Craig Tiley untuk menggantikan perannya," tutup Healy.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7958 seconds (0.1#10.140)