Scolari: Cesar bertahan di QPR

Kamis, 22 Agustus 2013 - 18:10 WIB
Scolari: Cesar bertahan di QPR
Scolari: Cesar bertahan di QPR
A A A
Sindonews.com - Simpang-siur terkait masa depan kiper Julio Cesar masih diselimuti tanda tanya. Kiper Queens Park Rangers (QPR) itu santer dihubungkan ke sejumlah klub Seri A diantara Fiorentina, Napoli dan AS Roma. Namun hingga saat ini, belum ada kepastian lebih lanjut ketertarikan beberapa klub tersebut terhadap Julio Cesar.

Situasi yang belum jelas ini, mengundang perhatian dari pelatih timnas Brasil Felipe Scolari. Walaupun QPR hanya bermain di divisi Championship atau satu kasta dibawah Liga Premier Inggris. Scolari berharap kiper berusia 33 tahun itu, tetap berkomitmen kepada klubnya QPR.

"Julio Cesar dalam situasi yang sulit saat ini. Dia adalah kiper yang kita percaya, kita mengaguminya sebagai pribadi, dan sebagai seorang penjaga gawang. Tapi, ketika jendela di Eropa telah ditutup situasinya akan telah ditetapkan untuk tetap tinggal di klub QPR,”kata Scolari kepada skysports.

"Sejak saat itu dia akan berjuang untuk tempat di tim dan semua itu ada ditangan pelatih untuk memutuskan apakah ia akan menjadi starter atau tidak,” jelasnya.

Mantan kiper Inter Milan itu kembali dipanggil dalam skuad Selecao untuk pertandingan persahabatan melawan timnas Australia dan Portugal bulan depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6118 seconds (0.1#10.140)