Lambert bantah berseteru dengan Mourinho

Kamis, 22 Agustus 2013 - 23:24 WIB
Lambert bantah berseteru dengan Mourinho
Lambert bantah berseteru dengan Mourinho
A A A
Sindonews.com – Pelatih Aston Villa, Paul Lambert membantah dirinya tengah berseteru dengan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan pelatih asal Portugal itu masih cukup baik.

Sebelumnya Lambert dikabarkan terlibat perseteruan dengan Mourinho saat Chelsea menghabisi Aston Villa dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Kamis (22/8/2013). Di area touchline kedua pelatih tersebut terlihat beradu mulut.

Namun, Lambert menegaskan bahwa saat itu ia bukan beradu mulut dengan Mourinho melainkan dengan wasit beserta ofisial pertandingan. Saat itu ia mengaku tak puas dengan keputusan wasit yang tak memberikan kartu merah kepada bek Chelsea, Branislav Ivanovic yang menyikut Cristian Benteke.

“Dua pelatih protes kepada wasit, ofisial dan semuanya. Saya tidak bertengkar, begitu juga Mourinho,” ungkap Lambert seperti dikutip Sports Mole, Jumat (22/8/2013).

Lambert mengakui saat itu dirinya memang sempat saling ejek dengan Mourinho. Namun usai pertandingan ia langsung menghampiri mantan pelatih Real Madrid itu untuk mencairkan suasana.

“Ini bukan masalah. Kami sedikit saling mengolok-olok tapi setelah itu saya menemui dia. Saya menyukai dia dan dia adalah pelatih yang hebat, Tak ada masalah diantara kami,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)
pixels