Lukaku tak gentar, duet bareng Rooney

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 15:21 WIB
Lukaku tak gentar, duet bareng Rooney
Lukaku tak gentar, duet bareng Rooney
A A A
Sindonews.com - Striker belia Chelsea, Romelu Lukaku menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak takut atau cemas jika timnya berhasil mendatangkan Striker Manchester United, Wayne Rooney. Dirinya justru mengklaim bahwa ia dan Rooney akan saling bekerja sama untuk setiap kompetisi.

The Blues (julukan Chelsea) memang tengah gencar untuk menambah daya gedor di lini depan mereka dan Rooney nama yang menjadi daftar utama di target pembelian Chelsea. Mereka bahkan telah memberikan penawaran yang ketiga Senin (19/8/2013) kemarin.

“Jika seseorang didatangkan untuk meningkatkan kualitas kita. Kenapa tidak? Saya telah mendengar banyak kabar bahwa Rooney dan Eto’o akan masuk ke skuad ini. Saya tidak takut, biarkan saja mereka datang dan kita akan saling bekerja sama untuk tim”. Pungkas pemain asal Belgia ini kepada Sky Sports, Jumat (23/8/2013).

Striker yang baru berusia 20 tahun tersebut mengaku sedang berjuang untuk mendapatkan starting XI dibawah asuhan Jose Mourinho. Dirinya tidak segan-segan mengatakan akan menyambut Rooney.

“Setiap pemain pasti menginginkan menjadi yang terbaik di tim yang ia bela. Semoga saya dapat menjadi starter. Itu adalah ambisi saya” Tambah pemain yang disebut The Next Drogba tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7258 seconds (0.1#10.140)