Ancelotti pernah minta Higuain bertahan

Jum'at, 23 Agustus 2013 - 19:18 WIB
Ancelotti pernah minta Higuain bertahan
Ancelotti pernah minta Higuain bertahan
A A A
Sindonews.com - Striker anyar Napoli, Gonzalo Higuain menyatakan bahwa Pelatih baru Real Madrid pernah memintanya untuk bertahan di Santiago Bernabeu, tetapi dirinya menolak dan memilih untuk bermain di Italia pada musim panas 2013-2014.

Pemain berkebangsaan Argentina ini ditransfer dengan harga 37 juta Euro untuk berseragam Napoli pada musim ini, setelah menghabiskan karirnya di Los Blancos selama 6.5 tahun.

“Saya meninggalkan Real Madrid karena saya ingin bermain secara regular, jika saya masih bertahan saya tidak yakin akan mendapatkan kesempatan itu” Pungkas pemain berusia 25 tahun ini seperti yang dirilis Football-espana, Jumat (23/8/2013).

Pemain yang mengawali karir sepakbolanya di River Plate, Argentina ini diboyong Napoli untuk menggantikan posisi Edinson Cavanni yang hengkang menuju Paris St Germain, Perancis.

“Ketika tawaran datang dari Napoli, Ancelotti memintaku untuk bertahan, tapi aku telah bertekad untuk pergi dan aku tertarik bermain untuk Napoli. Cavani telah pergi dan dia akan dikenang karena banyak gol yang ia cetak. Aku datang kesini untuk membuat sejarah seperti Diego Maradona, targetku adalah menang” tambah Higuain.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5716 seconds (0.1#10.140)