Mario Goetze berpeluang jadi starter

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 08:45 WIB
Mario Goetze berpeluang jadi starter
Mario Goetze berpeluang jadi starter
A A A
Sindonews.com - Bintang baru Bayern Muenchen, Mario Goetze, berpeluang menjadi starter saat menghadapai FC Nuernberg, Sabtu (24/8/13) malam WIB di Allianz Arena. Ini akan menjadi debut pemain yang ditransfer dari Borussia Dortmund dengan nilai 37 juta euro.
Die Roten sendiri sudah dua pertandingan tanpa Goetze, hasilnya Arjen Robben dkk menang dua kali berturut-turut melawan Borussia Muenchengladbach 3-1 dan menang lawan Eintracht Frankfurt 1-0.
"Yang paling penting, dia merasa sehat. Kakinya sudah pulih dan saya pikir kepalanya juga. Ini tentu kabar bagus bagi kami," ujar Pep seperti dikutip Goal.
"Mungkin besok (hari ini) dia bisa tampil. Saya tak tahu apakah bisa main cepat atau hanya beberapa menit saja," tambahnya.
Pekan ini, Muenchen akan menghadapi jadwal berat. Usai melawan Nurnberg, Muenchen akan bertandang ke Freiburg, Selasa (27/8/13) dan melawan Chelsea di Praha pada Piala Super Eropa.
Pep sendiri berusaha untuk tetap tenang. "Ini bukan pekan yang berat, ini justru pekan bagus. Tiga laga dalam satu pekan. Kalender penuh. Kami menerima ini, tak ada masalah," tegasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)