Dani Alves bicara soal Messi dan Neymar

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 09:02 WIB
Dani Alves bicara soal...
Dani Alves bicara soal Messi dan Neymar
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona, Dani Alves, memberikan komentar terkait cedera yang dialami oleh Lionel Messi. Alves mencoba meredeam kekhawatiran publik Catalonia soal Messi.
Dia yakin cedera Messi tidak parah. Bek Brasil itu memperkirakan Striker timnas Argentina itu akan segera pulih dalam waktu yang cepat.
"Tidak perlu khawatir tentang Messi. Yang paling penting baginya sekarang adalah pulih secepatnya. Cedera dia tak seburuk yang diperkirakan," kata Alves seperti dilansir Marca
Selain itu, Alves juga memberikan komentarnya soal Neymar yang belum bisa mendapatkan posisi inti. Menurutnya, Neymar tidak terlalu memusingkan hal itu.
"Dia senang-senang saja dan sudah merasa nyaman dengan tim. Secara perlahan-lahan dia akan diberikan kesempatan," sambungnya.
Alves juga sudah memberitahu kepada Neymar soal karakteristik Barca. "Saya pikir salah satu karakteristik di Barcelona adalah di sini tidak ada pemain yang mendapatkan jaminan daoat posisi utama, hanya pemain yang bekerja keras dapatkan itu," ujarnya.
"Ada kesempatan untuk tampil bagi semua pemain dan Anda harus memberi bukti. Neymar siap tampil untuk Barcelona. Jika dia senang, penampilannya akan membaik," tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)