Persib: Hatur nuhun Bobotoh

Sabtu, 24 Agustus 2013 - 17:24 WIB
Persib: Hatur nuhun Bobotoh
Persib: Hatur nuhun Bobotoh
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung sore ini akan menjalani laga kandang terakhir dalam kompetisi ISL musim ini. Sore ini, Persib akan menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung. Para pemain pun melakukan hal spesial.

Sesaat setelah masuk ke lapangan, para pemain Persib membentangkan spanduk bertuliskan 'Hatur Nuhun Bobotoh Persib Kanggo Perhatosanna. Maung Bandung Tetep Maung Bandung'. Tulisan itu berarti terima kasih bobotoh Persib, Maung Bandung tetap Maung Bandung.

Spanduk itu lalu diarak bersama-sama oleh pemain. Mereka berkeliling di sekitar lapangan memperlihatkan spanduk pada bobotoh di semua tribun stadion.

Aksi itu mendapat sambutan meriah dari para bobotoh. Riuh tepuk tangan diberikan mereka. Tak hanya itu bobotoh langsung menyanyikan berbagai yel-yel pemberi semangat bagi Firman Utina dan kawan-kawan.

Sementara setelah berkeliling lapangan, para pemain Persib langsung melakukan pemanasan di sebelah utara lapangan. Sebaliknya, para pemain Persiram melakukan pemanasan di sisi selatan lapangan

Aksi membentangkan spanduk sambil berkeliling lapangan juga dilakukan sejumlah bobotoh. Mereka salah satunya membentangkan spanduk bertuliskan 'Untuk Manajemen Tambah Hiji-Dua Pamain. Musim Hareup Kudu Juara' yang artinya untuk manajemen tambah satu-dua pemain, musim depan harus juara.

Sepanjang musim ini, Persib menorehkan catatan bagus selama main di kandang. 'Maung Bandung' tidak pernah terkalahkan. Jika Persib menang atau bermain imbang dalam laga kali ini, itu akan jadi rekor tersendiri karena dimana Persib tak pernah kalah di kandang sendiri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7802 seconds (0.1#10.140)