Conte puji Pogba setinggi langit

Minggu, 25 Agustus 2013 - 11:09 WIB
Conte puji Pogba setinggi langit
Conte puji Pogba setinggi langit
A A A
Sindonews.com – Pelatih Juventus Antonio Conte memberikan pujian kepada penampilan pemainnya ketika mengalahkan tuan rumah Sampdoria 1-0 di pekan perdana Serie A Italia, Sabtu (24/8) waktu setempat.

Salah satu pemain yang mendapat sorotan besar adalah gelandang Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu membidani gol semata wayang Juve yang dicetak Carlos Tevez.

Conte meyakini Pogba kini sudah lebih matang dan dewasa. Menurutnya, masih terbuka kesempatan bagi pemainnya itu untuk lebih baik lagi di masa depan.

"Pogba adalah pemain modern, ia punya tehnik prima, sangat kuat, cepat dan punya stamina prima. Yang tak kalah penting, ia lebih rendah hati sekarang serta lebih dewasa. Ia benar-benar mendengarkan saran-saran dari saya maupun rekan setimnya," ujar Conte seusai laga pada wartawan dilansir soccerway, Minggu (25/8/2013).

Sejak bergabung dengan Juve pada tahun lalu, Pogba dinilai sudah banyak membuat kemajuan. Conte menilai tidak mustahil Pogba kelak akan menjadi pemain terbaik dunia seperti yang diinginkan.

β€œIa pernah mengatakan ingin menjadi pemain terbaik dunia suatu waktu nanti. Saya senang mendengarnya karena saya rasa ia bisa mencapainya asalkan konsisten dan terus membuat kemajuan yang luar biasa."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7367 seconds (0.1#10.140)