Persib belum menyerah kejar posisi 2

Minggu, 25 Agustus 2013 - 17:06 WIB
Persib belum menyerah...
Persib belum menyerah kejar posisi 2
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung secara mengejutkn dihajar Persiram Raja Ampat 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, kemarin. Meski menuai hasil minor, 'Maung Bandung' menegaskan belum menyerah mengejar posisi dua di klasemen akhir ISL musim ini.

"Perjalanan masih memungkinkan, belum bisa dikatakan kita lempar handuk untuk mengejar posisi kedua," ujar pelatih Persib, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman, Minggu (25/8/2013).

Meski kalah dari Persiram di laga kandang terakhir, Djanur mengaku timnya tetap bersemangat menuntaskan laga sisa dengan hasil positif. "Yang pasti kita tetap semangat dengan kekalahan ini, belum habis, masih menyisakan tiga pertandingan," tegasnya.

Untuk mengejar raihan positif, Djanur menyatakan akan memperbaiki semua kelemahan yang ada di tubuh tim. Tapi ada hal utama yang harus dilakukan lebih dulu yaitu memperbaiki mental para pemain setelah dikalahkan Persiram.

"Kita akan bangkitkan mental setelah kekalahan. Itu yang harus coba dibangkitkan dulu," tandas Djanur.

Persib kini tetap bercokol di posisi tiga klasemen sementara dengan 59 poin dari 31 laga. Persib yang semula mengejar target juara merevisi targetnya setelah dipastikan ISL dijuarai Persipura Jayapura. Finis di posisi dua jadi target realistis 'Maung Bandung'.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)