Pedrosa puas finish runner up

Senin, 26 Agustus 2013 - 11:55 WIB
Pedrosa puas finish runner up
Pedrosa puas finish runner up
A A A
Sindonews.com - Dani Pedrosa tetap menyambut bahagia finish podium kedua pada balapan MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu (25/8).

Dalam balapan berlangsung ketat itu, Pedrosa harus mengakui ketangguhan rekan setimnya Marc Marquez. Ia membukukan waktu terbaik 1 menit 55.863 detik atau hanya terpaut 0.005 dari Pedrosa. Disusul duo pembalap Yamaha Rcing Jorge Lorenzo berada diurutan ketiga dan Valentino Rossi.

Rider Spanyol itu, menuturkan selama ini telah berjuang mengembalikan kebugaran setelah cedera bahu dalam kecelakaan di Sachsenring, Jerman. Meskipun, gagal menempatkan sebagai juara, Pedrosa berkata penampilan secara keseluruhan cukup memuaskan.

"Saya sangat senang dengan hasilnya secara umum, karena setelah semua masalah dengan cedera saya dan keraguan yang kami punya di beberapa balapan terakhir. Kami mengambil langkah besar ke depan dengan persiapan mental saya hari ini," kata Pedrosa kepada Crash.net

"Kami lebih siap untuk menang di sini, meskipun tidak 100%. Sayangnya, strategi kami belum yang terbaik,”terangnya.

Pada tabel klasemsen sementara, Pedrosa masih terpaku di posisi kedua dengan 187. Tertinggal 27 poin dari sang pemuncak Marquez dengan 213 poin. . Sementara itu Lorenzo telah tertinggal 44 poin, dengan raihan 169 poin.

Marquez yang dijagokan meraih kemenangan keempat secara beruntun pada seri berikutnya di Silverstone, Inggris pekan depan. Namun, Pedrosa bertekad membidik podium pertama, demi mengamankan peluang dalam perburuan gelar MotoGP.

"Jelas Marquez berada dalam momen yang sangat baik sekarang, memenangkan empat balapan berturut-turut sangat mengesankan. Tapi kami membuat langkah yang baik di sini dan sekarang kami harus fokus pada balapan mendatang dan melakukan yang terbaik,”ungkapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6888 seconds (0.1#10.140)