Thiago segera naik meja operasi

Senin, 26 Agustus 2013 - 12:17 WIB
Thiago segera naik meja operasi
Thiago segera naik meja operasi
A A A
Sindonews.com – Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara bakal menjalani operasi pada Minggu waktu setempat (26/8/2013) Operasi tersebut dilakukan lantaran mantan pemain Barcelona itu mengalami cidera robek ligament di pergelangan kakinya.

Pemain asal Spanyol itu mendapatkan cedera tersebut saat membantu Bayern meraih kemenangan 2-0 atas Nuremburg pada akhir pekan kemarin dan setelah menjalani operasi ia diharuskan istirahat selama 7 pekan.


Absennya Thiago tentu menjadi pukulan berat bagi Bayern pada awal kompetisi Bundesliga ini, apalagi mereka tengah berjuang mempertahankan performa seperti musim lalu. Sebelum pindah ke Bayern, mantan pemain Barca itu pernah dihubungkan dengan Manchester United meski akhirnya memutuskan bergabung dengan mantan pelatihnya Josep 'Pep' Guardiola.


Saat masih berseragam Barca dan dilatih Pep pada bulan Mei 2009 silam, Thiago telah mengoleksi 101 laga untuk klub jawara La Liga tersebut dan dia telah bermain di dua laga pembuka Bayern musim ini. Performa Thiago tidak hanya impresif pada level klub, tapi juga membawa timnas Spanyol U-21 meraih kemenangan di ajang Piala Eropa dengan melesatkan tiga gol dari lima pertandingan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)
pixels