Indonesia kerahkan 21 perenang

Senin, 26 Agustus 2013 - 13:56 WIB
Indonesia kerahkan 21 perenang
Indonesia kerahkan 21 perenang
A A A
Sindonews.com – Indonesia akan mengerahkan 21 perenang di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) di Sumsel 22 September hingga 2 Oktober 2013. Prestasi di cabang ini diharapkan bisa diraih mengingat mereka yang berlaga merupakan atlet yang akan tampil di SEA Games 2013.

“Perenang yang diturunkan di ISG sebagian besar dipersiapkan menuju SEA Games XXVII Myanmar Desember 2013. Dengan begitu, tampil di ISG sebagai program antara menuju multi event ASEAN, meski ISG levelnya internasional atau menjurus dunia,” ujar pelatih renang nasional, Albert C Sutanto di Jakarta, Senin (25/8) dilansir situs satlak prima.

Menurut Albert, semua perenang sudah dipersiapkan sebaik mungkin dalam pelatnas. Meski multi event olahraga internasional itu diikuti kawasan negara-negara muslim, namun para atlet yang diturunkan tentunya juga mempunyai prestasi internasional.

Albert optimistis para perenang yang tergabung dalam Pelatnas sudah mempunyai tekad tersendiri membidik medali yang diharapkan. Daya juang yang tinggi inilah harus ada dalam benak Gede Siman Sudartawa dan kawan-kawan.

Para atlet yang dipromosikan ke ISG di Palembang Sumsel diantaranya, Triadi Fauzi, Glenn Victor, Ricky Anggawijaya, Alexis Wijaya, Putra M Randa, Satrio Bakaskara, Dennis Tiwa, Ignatius Setya Budi, Rodrik Luhur, Raima Saumi, Monalisa, Enny Susilawati, Margareta Kreta P, Kavita Chrisna, Ressa Kania Dewi, Yessy Yosaputra, Iffy Nandya, Katriana, dan Nurul Fajar Fitriyati.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)