Spurs mantap menatap derby London Utara

Senin, 26 Agustus 2013 - 16:13 WIB
Spurs mantap menatap derby London Utara
Spurs mantap menatap derby London Utara
A A A
Sindonews.com – Tottenham Hotspur bakal menjalani laga yang cukup berat pada akhir pekan ini. Klub berjuluk Spurs itu akan menghadapi Arsenal dalam laga derby London Utara di Emirates Stadium, Minggu (1/9/2013).

Kapten Tottenham Hotspur, Michael Dawson mengaku tak sabar menjalani laga tersebut. Ia menilai timnya cukup percaya diri untuk menghadapi Arsenal lantaran berbekal dua kemenangan yang diraih Spurs, yakni saat menyingkirkan Swansea City dan Crystal Palace di ajang Liga Premier Inggris.

“Kami penuh dengan rasa percaya diri dan kami pergi kesana dengan kondisi yang kuat,” ungkap Dawson seperti dikutip Sports Mole, Senin (26/8/2013).

“Kami tahu pekan depan akan menjadi sulit bagi kami karena ini adalah derby London Utara, tapi ini adalah pertandingan yang kami nanti dan kami datang dengan percaya diri,” tambahnya.

Namun mencuri tiga poin di kandang Arsenal bukanlah perkara mudah. Pasalnya, pasukan Arsene Wenger tentu tak ingin kembali menelan malu setelah dihajar Aston Villa dengan Skor 3-1 di Emirates Stadium.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8824 seconds (0.1#10.140)
pixels