Macca: Bale akan baik-baik saja di Madrid

Senin, 26 Agustus 2013 - 15:42 WIB
Macca: Bale akan baik-baik...
Macca: Bale akan baik-baik saja di Madrid
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain sayap Real Madrid Steve McManaman, memanaskan suasana terkait rencana El Real memboyong winger Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. McManaman, mendukung penuh upaya Madrid mendaratkan sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Bale dilaporkan media baik Inggris maupun Spanyol bakal berseragam Los Blancos paling lamabta pekan depan. Bila terealisasi, dipastikan rekor pembelian pemain kembali pecah setelah sebelumnya Cristinao Ronaldo mencatatkan namanya sebagai pemain termahal dunia.

Macca yang juga mantan pemain internasional Inggris itu, menegaskan bahwa pemain berusia 24 tahun dapat melakukannya dengan baik di kompetisi La Liga.

"Ini adalah tim Liga Champions. Bale bermain kondisi terbaik dalam karirnya pada saat ini. Jika dia tidak melakukan langkah itu (berlabuh ke Madrid), akan sangat menarik baginya, "kata McManaman kepada Daily Mail

"Ia akan menikmati bermain di Madrid dan tidak memiliki masalah di lapangan karena dia pemain hebat. Seperti kita ketahui, ibukota Spanyol adalah tempat yang indah untuk hidup, itulah yang akan kukatakan,”jelasnya.

Sebelumnya, pro dan kontra pembelian Bale cukup menarik perhatian sejumlah kalangan. salah satu dari pelatih Barcelona Tata Martino yang menyatakan harga Bale yang menyentuh 97 juta pound atau setara 1,4 triliun terlampau sangat tidak wajar.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8534 seconds (0.1#10.140)