Operasi Thiago berjalan sukses

Senin, 26 Agustus 2013 - 23:14 WIB
Operasi Thiago berjalan sukses
Operasi Thiago berjalan sukses
A A A
Sindonews.com - Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara telah berhasil menjalani operasi terkait cidera otot ligamen pada pergelangan kakinya. Mantan pemain Barcelona itu mendapatkan cedera pada ligamennya pada akhir pekan kemarin dan sekarang telah sukses menjalani operasi yang dilakukan pada hari Minggu (25/8) kemarin.

Seperti dilansir Football-Espana, Senin (26/8/2013) Beyern telah mengonfirmasi bila prosedur terkait operasi yang dilakukan Thiago telah berjalan sempurna dan diharapkan selama tujuh pekan kedepan sang pemain akan menjalani proses pemulihan. Kondisi ini membuat Thiago akan absen membela timnas Spanyol pada empat pertandingan mendatang.

La Furia Roja -julukan Spanyol- akan menghadapi Finlandia dan Chili pada bulan September, sementara di bulan Oktober mereka akan melawan Belarus dan Georgia. Seperti diketahui Pemain asal Spanyol itu mendapatkan cedera tersebut saat membantu Bayern meraih kemenangan 2-0 atas Nuremburg pada akhir pekan kemarin dan setelah menjalani operasi ia diharuskan istirahat selama 7 pekan.

Absennya Thiago tentu menjadi pukulan berat bagi Bayern pada awal kompetisi Bundesliga ini, apalagi mereka tengah berjuang mempertahankan performa seperti musim lalu. Sebelum pindah ke Bayern, mantan pemain Barca itu pernah dihubungkan dengan Manchester United meski akhirnya memutuskan bergabung dengan mantan pelatihnya Josep 'Pep' Guardiola.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7256 seconds (0.1#10.140)