Bale masuk skuad Wales

Kamis, 29 Agustus 2013 - 00:13 WIB
Bale masuk skuad Wales
Bale masuk skuad Wales
A A A
Sindonews.com - Di tengah semakin menguatnya rumor kepindahan ke Real Madrid, gelandang Tottenham Hotspur Gareth Bale masuk dalam skuad Timnas Wales untuk pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia pada awal bulan ini.

Laga persahabatan ini digelar sebagai persiapan Wales menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Makedonia dan Serbia.

Pelatih Timnas Wales Chris Coleman menilai Bale adalah pemain penting untuk skuadnya belum bermain di awal musim karena mengalami cedera kaki.

“Saya tidak bisa katakan sejauh mana pentingnya Bale untukkami. Kami sama sekali apakah dia akan bertahan (di Tottenham) atau akan pergi,” ujar Coleman dilansir sporting life, Kamis (29/8/)

Coleman menilai masih terkatung-katungnya masa depan Bale akan menganggu kesiapannya baik secara fisik maupun mental. Bale sendiri memang sempat dikabarkan frustasi terkait masih belum menentunya soal transfernya ke Madrid.

“Hal ini pasti akan berpengaruh. Kita bicara mengenai rekor transfer ke salah satu klub terbesar di planet ini, jadi saya yakin secara psikologis ini tidak mudah untuk Bale,” lanjutnya.

Skuad Wales
Hennessey (Wolves), Myhill (West Brom), Fon Williams (Tranmere), Davies (Swansea), Eardley (Birmingham), Gabbidon (Palace), Gunter (Reading), Matthews (Celtic), Ricketts (Wolves), Taylor (Swansea), A Williams (Swansea), Allen (Liverpool), Collison (West Ham), King (Leicester), Ledley (Celtic), Ramsey (Arsenal), Crofts (Birmingham), J Williams (Palace), Bale (Tottenham), Bellamy (Cardiff), Church (Charlton), Robson-Kanu (Reading), Vokes (Burnley).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7173 seconds (0.1#10.140)