Messi suka bullying ke rekan sendiri?

Kamis, 29 Agustus 2013 - 11:56 WIB
Messi suka bullying ke rekan sendiri?
Messi suka bullying ke rekan sendiri?
A A A
Sindonews.com - Kabar kurang bagus tengah menghampiri juara Piala Super Spanyol 2013, Barcelona. Media Spanyol, El Confidencial, mengungkapkan bahwa Lionel Messi bukanlah sosok yang 'baik' seperti yang dikenal selama ini.
Isunya, striker bertubuh mungil itu suka melakukan bullying (penindasan) kepada rekan setimnya dalam setiap latihan tertutup Los Cules. Investigasi yang dilakukan El Confidencial mendapatkan fakta mengejutkan tentang perilaku Messi.
Perbuatan ayah satu anak ini memang bisa menimbulkan masalah di skuad Barca. Namun, ada aturan yang tidak tertulis bahwa apa pun yang terjadi di latihan tim tidak boleh diketahui publik.
Sayangnya, aturan itu dilanggar oleh dua pesepakbola muda Barca, Alejandro Grimaldo dan Gerard Deulofeu saat bersama timnas Spanyol U-19. Dari situ lah El Confidencia melakukan investigas lebih mendalam.
Beberapa kutipan dari El Confidencial antara lain:
Perkataan Messi kepada Cristian Tello: "Kamu ngapain? Kamu itu baru, bukan siapa-siapa. Operkan bola kepadaku karena kamu di sini untuk melayaniku." Ucapan Messi itu membuat Tello menangis tetapi pemain lain melihatnya sebagai hal yang normal.
Perkataan Messi kepada Alexis Sanchez: "Melihat betapa buruknya kemampuanmu, aku tak tahu bagaimana kamu bisa berharga begitu mahal. Kamu tak banyak mencetak gol, jadi oper bola kepadaku."
Tapi, hingga kini belum jelas apakah berita dari El Confidencial 100 persen benar. Namun Messi yang selama ini selalu menunjukkan image rendah hati tentu tidak akan terlalu gembira dengan tulisan itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7914 seconds (0.1#10.140)