Juve pinjamkan Rossi ke Valladolid

Kamis, 29 Agustus 2013 - 12:02 WIB
Juve pinjamkan Rossi ke Valladolid
Juve pinjamkan Rossi ke Valladolid
A A A
Sindonews.com - Juventus telah resmi pinjamkan gelandang muda mereka, Fausto Rossi, ke Real Valladolid dengan opsi pembelian secera permanen di akhir musim. Kepastian perginya pemain timnas Italia U-21 itu dari Turin ditegaskan oleh agen sang pemain, Silvio Pagliari pada jendela transfer musim panas ini.

"Saya senang dengan kesepakatan yang sudah terjadi, karena saya percaya Fausto bakal mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di Spanyol. La Liga merupakan sebuah kompetisi yang mampu menampilkan karakteristiknya," terang Silvio seperti dilansir Football-Italia, Kamis (29/8/2013).

Sebelumnya Juventus diharuskan memperkecil skuad mereka setela Direktur Beppe Marotta menilai, skuad I Bianconeri -julukan Juventus- musim ini sudah sangat kegemukan. Kemungkinan, Alessandro Matri yang akan dijual oleh Juve. Pasalnya, Juve pada bursa transfer kali ini, Bianconeri telah berhasil mendatangkan dua penyerang baru. Mereka yakni Carlos Tevez dan Fernando Llorente, ini membuat posisi tim yang bermarkas di Turin ini akan melepas Matri dan Fabio Quagliarella.

“Kami memiliki skuad tangguh yang memenangkan dua gelar juara. Kami tahu kami memiliki kualitas untuk memenangkan yang ketiga. Tim ini sudah sangat tangguh di semua area, tapi jelas ruang ganti pemain tidak ada yang cukup untuk semua pemain. Jika pemain ini bisa menemukan klub lain, kami bisa membicarakannya,” jelas Marotta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1913 seconds (0.1#10.140)