Tottenham tertarik datangkan Chicharito

Kamis, 29 Agustus 2013 - 15:03 WIB
Tottenham tertarik datangkan Chicharito
Tottenham tertarik datangkan Chicharito
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur dikabarkan tertartik untuk mendatangkan striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, sebelum bursa transfer berakhir akhir pekan ini.
Seperti dilansir Daily Mirro, manajer Spurs, Andre Villas-Boas, mengaku bahwa ia masih membutuhkan satu orang striker lagi meskipun sudah mendatangkan Roberto Soldado dari klub La Liga, Valencia.
Nama penyerang timnas Meksiko itu masuk dalam target Villa-Boas karena ia melihat posisi Chicharito di United sudah tidak nyaman. Pemain berusia 25 tahun itu memang kalah bersaing dengan Robin van Persie, Wayne Rooney, bahkan Danny Welbeck dalam memperebutkan posisi utama.
Kubu Setan Merah sendiri siap menjual Chicharito jika ada klub yang sanggup membayar banderol Chicharito sebesar 15 juta poundsterling.
Namun sepertinya uang sebesar itu tidak masalah buat The Lilywhites yang akan mendapatkan dana besar dari penjualan Gareth Bale ke Real Madrid dengan harga 86 juta poundsterling.
Sebelumnya Spurs telah resmi mendatangkan gelandang serang muda Erik Lamela dari klub Serie A, AS Roma. Pemain Argentina itu digaet dengan bandrol mencapai 25.75 juta poundsterling.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7315 seconds (0.1#10.140)