Yang penting Persib tidak kalah

Kamis, 29 Agustus 2013 - 15:32 WIB
Yang penting Persib...
Yang penting Persib tidak kalah
A A A
Sindonews.com - Manajer Umuh Muchtar mengaku lega Persib Bandung bisa merebut satu poin dari Persija Jakarta. Tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Sergio van Dijk dkk mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1.

Meski tidak sesuai dengan target semula, Umuh mengaku tidak mempermasalahkan hasil seri ini. Awalnya, Persib bertekad memenangkan pertandingan agar bisa membawa pulang tiga poin tambahan.

"Bagi saya, yang penting tidak kalah, saya sudah senang. Satu poin tambahan saya rasa masih cukup bagus untuk Persib," ucap pengusaha asli Sunda ini.

Di laga panas yang dihadiri kedua kubu supporter tersebut, para pemain Persib tampil percaya diri. Tony Sucipto dkk mampu membayar permintaan Umuh sebelumnya untuk tampil dengan kebanggaan terhadap nama tim.

"Semua pemain sudah menunjukkan kerja kerasnya. Mereka tidak kenal lelah di lapangan. Semuanya sama-sama berjuang untuk bisa memberikan hasil terbaik untuk Persib dan Bobotoh, terutama yang datang ke stadion. Tentu perjuangan seperti ini yang kita semua inginkan," tuturnya.

Selain semangat juang, Umuh juga memuji kekuatan mental anak asuh Djadjang 'Djanur' Nurdjaman ini. Menurutnya, tertinggal satu gol terlebih dahulu, disaat tekanan dan kondisi stadion memanas, bukan hal mudah bagi pemain. Persib kecolongan di menit ke-22 dengan gol M Ilham. Namun Pangeran Biru bisa membuktikan diri dengan menyamakan kedudukan di menit ke-71 melalui Sergio.

"Babak pertama belum maksimal, tapi para pemain tidak pesimis. Setelah kebobolan pun begitu. Bahkan mereka lebih bergerak lagi, dan lebih bersemangat lagi," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6509 seconds (0.1#10.140)