Benitez: Tantangan besar bagi Napoli

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 01:05 WIB
Benitez: Tantangan besar bagi Napoli
Benitez: Tantangan besar bagi Napoli
A A A
Sindonews.com - UEFA akhirnya mengumumkan pembagian hasil drawing Liga Champions 2013-2014. Pelatih Napoli Rafael Benitez, mengaku tak sabar menjajal kekuatan Arsenal, Borussia Dortmund dan Olimpique Marseille di grup F Liga Champions.

Benitez memprdiksi semua tim mempunyai peluang sama lolos untuk ke babak selanjutnya. Pelatih kebangsaan Spanyol itu menilai akan menjadi tantangan besar bagi skuad Sao Paolo menunjukan tajinya di belantika sepak bola Eropa.

"Ketika Anda berbicara tentang Liga Champions, semua grup sulit. Tapi grup kami tampaknya salah satu yang paling seimbang, tentu tidak muda. Karena semua klub yang kita hadapi memiliki pengalaman di Liga Champions. Saya pikir itu pasti akan menjadi tantangan besar bagi kami,”ujar Benitez.

Khususnya pertemuan dengan Arsenal dipastikan berjalan menarik. Pasalnya Gonzalo Higuain begitu dekat bergabung dengan The Gunners musim panas ini. Namun akhirnya ia memilih merapat ke Napoli.

"Borussia Dortmund adalah tim tingkat atas juga Finalis musim lalu dan bermain sepakbola yang baik. Kita tahu Arsenal, kami belum lama ini bermain di di London pada Piala Emirates. Mereka memiliki pelatih yang sangat baik dan pengalaman di kancah internasional. Melawan Marseille tidak akan mudah di sana, terutaam bermain di kandang mereka,”terangnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8365 seconds (0.1#10.140)
pixels