Guardiola buka pintu ke Inggris

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 04:17 WIB
Guardiola buka pintu...
Guardiola buka pintu ke Inggris
A A A
Sindonews.com - Kabar mengejutkan datang dari peltih Bayern Muenchen Josep Guardiola. Pelatih plontos itu mengaku tertarik menjajal karir kepelatihan di kompetisi Liga Inggris suatu hari nanti. Tapi, saat ini dirinya akan tetap fokus menangani klub barunya Bayern.

Diakui, Guardiola pada usia masih 42 tahun ingin mencicipi ketatnya Liga Eropa. Terutama perhatian tertuju kepada kompetisi yang dsebut-sebut sebagai terbaik yakni Liga Inggris. Ia pun menyatakan cepat atau lambat impian bisa segera tercapai.

"Saya merasa seorang pelatih muda, baru berusia 42 tahun dan hanya empat tahun sebagai pelatih dalam dunia profesional,”ujar Guardiola kepada Soccerway.

"Sebelum saya mengakhiri karir saya, cepat atau lambat, saya ingin pergi ke Inggris sebagai seorang pelatih. Tetapi hanya dalam beberapa tahun,” terangnya.

Mantan pelatih Barcelona itu, sebelum menerima pinangan Bayern santer menjadi buruan utama Chelsea. Ketika ditanya kemungkinan sebagai suksesor Jose Mourinho bersama The Blues masa depan, Guardiola enggan berkomentar banyak.

“Chelsea memiliki pelatih Super. Bayern juga begitu. Saya senang berada di Jerman saat sini. Saya tidak tahu apakah ini benar, tapi saya pikir Mourinho senang berada di sana (Chelsea),”imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8201 seconds (0.1#10.140)