Kaka tatap pintu keluar dari Madrid

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 04:39 WIB
Kaka tatap pintu keluar...
Kaka tatap pintu keluar dari Madrid
A A A
Sindonews.com - Ricardo Kaka akhirnya buka suara terkait masa depan di Real Madrid. Playmaker asal Brasil itu menegaskan keinginan angkat kaki dari Santiago Bernabeu sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

Sejak meninggalkan AC Milan untuk bergabung ke Madrid Kaka pada musim 2009, nama Kaka seakan tenggelam. Terlepas dari cedera yang menghambatnya, performa Kaka dinilai telah menurun. Bahkan kedatangan Carlo Ancelotti pun tak bisa menjamin posisi dalam starting eleven tim.

Selain itu, masa depan pemain berusia 31 tahun itu diyakini semakin memburuk jika El Real berhasil memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur musim ini. Menyikapi kondisi terkini, Kaka menilai solusi terbaik adalah mencari pelabuhan baru berikutnya.

"Saya ingin meninggalkan Madrid. Saya pikir sekarang adalah saat yang tepat bagi saya dan untuk klub untuk berpisah. Saya sudah berbicara dengan Ancelotti dan dengan klub, mereka semua tahu. Hal yang sulit bagi saya sekarang dalam tim, dan klub tahu apa yang saya inginkan,”ujar Kaka.

"Ini kewajiban saya untuk bekerja dan menjaga kebugaran, tetapi ayah saya sudah bekerja untuk melihat apakah terjadi suatu saat nanti. Saya pikir itu hal terbaik bagi saya dan klub,”pukasnya.

Kaka sendiri mencetak dua gol dalam kemenangan Madrid 4-0 dalam laga persahabatan melawan Deportivo La Coruna sekaligus berhasil mengangkat trofi Teresa Herrera.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1244 seconds (0.1#10.140)