Matri balik kucing ke Milan

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 05:06 WIB
Matri balik kucing ke Milan
Matri balik kucing ke Milan
A A A
Sindonews.com - Tranfer Alessandro ke AC Milan akhirnya telah rampung. Dikabarkan Milan setidaknya harus mengeluarkan dana sebesar 11 juta euro ke Juventus guna meminang jasa pemain timnas Italia tersebut.

Sebelum kesepakatan telah terjalin diantara kedua belah pihak selama beberapa pekan terakhir. Namun negosisi berhasil terealisasi setelah I Rossoneri memastikan langkah mereka ke babak grup Liga Champions, usai mengkandaskan perlawanan PSV Eindhoven.

Melalui Milan Channel mereka mengumumkan kembali pemain jebolan akademi Milan junior tersebut.” Matri. Selamat datang kembali Alessandro. '

Pemain berusia 29 tahun itu, memang pernah menjadi bagian dari Milan. Tapi selama bermukim di Milanelo ia lebih banyak dipinjamkan ke beberapa klub sebelum penjualan ke Cagliari pada Juli 2007 silam. Matri direncanakan akan menjalani tes kesehatan pada hari Jumat, waktu setempat.

Sementara itu, dengan kedatangan Matri, klub berjuluk Il Diavolo itu juga meminjamkan striker muda Andrea Petagna ke Sampdoria.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7286 seconds (0.1#10.140)