Juventus ingin segera bertemu Madrid

Jum'at, 30 Agustus 2013 - 19:15 WIB
Juventus ingin segera bertemu Madrid
Juventus ingin segera bertemu Madrid
A A A
Sindonews.com - Pelatih Juventus, Antonio Conte menyatakan hasil polling grup Liga Champions di grup B, dapat menjadi tantangan yang menarik untuknya. Seperti yang diketahui, Juve yang merupakan wakil Italia, tergabung dengan Kopenhagen (Denmark), Galatasaray (Turki), dan Real Madrid (Spanyol).

Tim asal Turin ini kabarnya akan bertemu dengan klub raksasa Spanyol tersebut di awal laga dan menurut pelatih asal Italia tersebut, ini merupakan tantangan yang menarik.

“ Ini menarik. Madrid adalah salah satu pesaing untuk meraih gelar, salah satu pesaing Juve bersejarah di Eropa dan menghadapi mereka sungguh sangat termotivasi,” imbuh pelatih berusia 44 tahun tersebut kepada situs resmi klub, Jumat (30/8/2013)

Selain menyebut Madrid sebagai pesaing utamanya, ia juga tidak meremehkan dua klub lainnya yang tergabung di grup yang sama.

“Galatasaray adalah tim yang harus diwaspadai, mereka memiliki kualitas dan sangat on fire saat bermain di Istanbul dan untuk Kopenhagen, kami mengambil pengalaman saat melawan Nordsjaelland pada musim lalu, kami juga belajar tentang sepakbola Denmark. Oleh karena itu, kami harus fokus pada mereka juga” tambah pelatih yang membawa Juve juara dua kali berturut-turut di Liga, Serie A.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5624 seconds (0.1#10.140)