Tello girang teken kontrak baru

Sabtu, 31 Agustus 2013 - 15:05 WIB
Tello girang teken kontrak...
Tello girang teken kontrak baru
A A A
Sindonews.com - Winger Barcelona, Cristian Tello telah resmi menandatangani kontrak barunya bersama klub asal Catalan itu hingga Juni 2018, mendatang. Negosiasi yang telah berlangsung dalam beberapa bulan terakhir itu, akhirnya membuahkan hasil yang membuat senang pemain berusia 22 tahun itu. Tello telah sepakat perpanjang masa baktinya dengan durasi dua tahun serta kalusal pembelian yang mencapai 25 juta euro.

"Saya sangat senang telah memperbaharui kontrak. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dapat terus bertahan membela klub ini selama bertahun-tahun. Saya berharap ini menjadi keputusan yang terbaik untuk semua dan dapat segera bermain. Saya mengambil semua kemungkinan dan mencoba melakukan yang terbaik," terang Tello pada situs resmi Barca seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (31/8/2013).

Tello sendiri menjalani debutnya dengan tim utama Barca pada 8 November 2011 di ajang Copa del Rey melawan Hospitalet dengan mencetak dua gol. Di kompetisi La Liga, Tello membuat debut pada 28 Januari 2012 di kandang Villarreal. Performa impresifnya sempat mencuri perhatian banyak klub besar Eropa, tapi Barca dengan cepat memagari pemain muda tersebut.

Sementara pelatih anyar Barca, Gerardo Martino cukup terkesan oleh penampilan Tello sehingga ia berpeluang besar bermain reguler pada musim ini. Barca sendiri baru saja meraih trofi pertama mereka dengan menyabet juara Piala Super Spanyol setelah bermain tanpa gol melawan Atletico Madrid di leg kedua di Nou Camp, Kamis (29/8) lalu. Hasil imbang tanpa gol sudah cukup buat Barca menjadi juara lantaran di leg pertama di kandang Atletico bermain imbang 1-1 dan mereka menang berkat gol tandang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4565 seconds (0.1#10.140)