Spurs tatap juara Liga Inggris

Minggu, 01 September 2013 - 16:02 WIB
Spurs tatap juara Liga Inggris
Spurs tatap juara Liga Inggris
A A A
Sindonews.com - Tottenham Hotspur menjadi salah satu klub Liga Inggris yang cukup aktif dalam urusan membeli pemain musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, dikabarkan pihak klub rela menggelontorkan dana mencapai 100 juta pound guna memperkuat skuad Andrea Villa-Boas.

Klub asal London Utara itu, sejauh ini sukses mendaratkan sejumlah nama beken seperti Paulinho, Roberto Soldado dan Erik Lamela. Teranyar Spurs, kembali mendapatkan bintang muda berbakat Christian Eriksen dari Ajax Amsterdam.

Menurut laporan dilansir Mirror, Minggu (1/9/2013), mengklaim klub milik Daniel Levy tak hanya mengincar posisi tiket Liga Champions musim ini. Klub peringkat kelima musim lalu itu, juga siap meningkatkan target menjadi penantang kuat dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris.

Spurs sendiri diperkirakan akan kehilangan bintang mereka Gareth Bale ke Real Madrid dengan mencatatkan rekor transfer dunia. Meski begitu, pada sisi lain hasil penjualan Bale dipastikan berdampak positif pada kas keuangan yang selama ini telah banyak mereka hamburkan demi mendatangkan bintang dunia.

Kehilangan pemain terbaik mereka Bale juga diperkirakan tidak akan mengoyahkan kekuatan Tottenham. Itu akan dibuktikan kala menghadapi Asenal dalam laga bertajuk derby London, Minggu (1/9) malam nanti.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2140 seconds (0.1#10.140)