Allegri dukung Milan gaet Kaka

Minggu, 01 September 2013 - 17:03 WIB
Allegri dukung Milan gaet Kaka
Allegri dukung Milan gaet Kaka
A A A
Sindonews.com - Playmaker asal Brasil Ricardo Kaka, telah mengungkapkan keinginan angkat kaki dari Real Madrid musim ini. Bak gayung bersambut AC Milan yang sudah lama memantau perkembangannya, bersedia menampung mantan pemainnya itu kembali ke San Siro.

Langkah Milan ini pun sejalan dengan keinginan Massimiliano Allegri yang mendukung penuh kebijakan transfer tersebut. Ia menyambut antusias transfer ini agar bisa segera terwujud dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Allegri menilai pemain berusia 31 tahun itu masih bisa memberikan sesuatu yang berguna bagi kesuksesan Milan di masa depan.

"Kaka akan membuat tim lebih kuat karena ia memiliki kualitas yang hebat dan juga pemain yang bisa melakukan hal luar biasa dengan Milan. Memiliki pemain juara seperti Kaka adalah bonus,” kata Allegri kepada Soccerway, Minggu (1/9/2013).

"Kedatangannya akan meningkatkan kepercayaan diri tim dan para fans. Saya yakin klub, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani memiliki niat menjaga Milan di tingkat atas,” sambungnya.

Pelatih berusia 46 tahun itu juga mengaku sudah mempersiapkan skema yang tepat demi mengakomodir kehadiran Kaka di Milan. Ia optimis sang pemain akan bersinar kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

"Dalam hal taktis, Kaka bisa bermain sebagai trequartista. Tidak hanya itu, Kaka sebagai salah satu dari dua pemain yang akan bergerak maju ke kedepan,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8508 seconds (0.1#10.140)
pixels