Celtic pinjamkan Tony Watt ke klub Belgia

Minggu, 01 September 2013 - 17:11 WIB
Celtic pinjamkan Tony...
Celtic pinjamkan Tony Watt ke klub Belgia
A A A
Sindonews.com - Glasgow Celtic memutuskan untuk meminjamkan penyerang muda mereka, Tony Watt ke klub asal Belgia, Lierse selama sisa musim ini. Pemain 19 tahun yang mencetak lima gol saat membantu Celtic meraih gelar juara Skotlandia musim lalu itu terpaksa harus tersingkir dari skuad asuhan Neil Lennon seiring masuknya banyak pemain baru selama musim panas ini.

Watt yang sebelumnya menjadi terkenal saat mencetak gol ke gawang Barcelona dan memberikan kemenangan bagi timnya di Liga Champions itu, telah membawanya masuk dalam timnas senior Skotlandia. Bahkan pada tahun lalu ia memperpanjang kontraknya di Celtic, dan kini ia berharap masa peminjamannya dapat mengesankan Lennon agar membawanya kembali masuk skuad utama Celtic.

"Saya senang dengan penandatanganan ini. Hal ini terjadi pada Jumat, kemarin dan semuanya terjadi dengan sangat cepat. Saya sebelumnya telah melakukan pertemuan dengan Celtic dan mereka mengatakan pilihan ini. Saya pikir ini akan menjadi kesempatan yang baik dan saya ingin mencobanya," terang Watt pada situs resmi klub barunya tersebut seperti dilansir Sky Sports, Minggu (1/9/2013).

"Saya sudah mendengar banyak tentang klub ini sebelumnya dan saya berbicara dengan Rami Gershon yang mengatakan banyak hal baik tentang sepak bola Belgia. Jadi saya harap saya dapat melakukannya dengan baik di sini dan mencetak beberapa gol," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0791 seconds (0.1#10.140)