Inilah skuad Italia untuk kualifikasi Piala Dunia 2014

Senin, 02 September 2013 - 04:44 WIB
Inilah skuad Italia untuk kualifikasi Piala Dunia 2014
Inilah skuad Italia untuk kualifikasi Piala Dunia 2014
A A A
Sindonews.com – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Motta dipanggil kembali untuk masuk skuad Timnas Italia menghadapi Bulgaria dan Republik Ceko di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Terakir kali Motta bergabung dengan skuad di putaran final Piala Eropa 2012. Selain itu Manolo Gabbiadini mendapat kesempatan untuk pertama kali memperkuat timnas senior. Dia sebelumnya tampil bersama skuad timnas U-21.

Dia akan bergabung dengan mantan rekannya di Gli Azzuriini, Marco Verratti, Lorenzo Insigne dan Alessandro Florenzi. Nam bek Andrea Barzagli juga masuk dalam daftar meski dia mengalami masalah otot ktetika menghadapi Lazio.

Riccardo Montolivo, Dani Osvaldo dan Mario Balotelli dipastikan akan absen di laga melawan Bulgarian karena terkena skors sehingga tidak akan bergabung dengan skuad dalam kamp latihan Rabu (4/9).

Skuad Italia
Kiper: Buffon (Juventus), Marchetti (Lazio), Sirigu (Paris Saint Germain)
Bek: Abate (Milan), Antonelli (Genoa), Astori (Cagliari), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), Maggio (Napoli), Ranocchia (Inter)
Gelandang: Aquilani (Fiorentina), Candreva (Lazio), Cerci (Torino), De Rossi (Roma), Diamanti (Bologna), Florenzi (Roma), Giaccherini (Sunderland), Montolivo (Milan), Thiago Motta (Paris Saint Germain), Pirlo (Juventus), Verratti (Paris Saint Germain).
Striker: Balotelli (Milan), El Shaarawy (Milan), Gabbiadini (Sampdoria), Gilardino (Genoa), Insigne (Napoli), Osvaldo (Southampton)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5425 seconds (0.1#10.140)