Direktur Panathimaikos diserang suporter

Senin, 02 September 2013 - 13:49 WIB
Direktur Panathimaikos diserang suporter
Direktur Panathimaikos diserang suporter
A A A
Sindonews.com – Aksi kekerasan kembali mencoreng wajah sepak bola Yunani. Kali ini korbannya adalah Direktur Teknis Panathinaikos, Nikos Dabizas. Dia diserang oleh suporter klubnya sendiri pada akhir pekan ini.

Penyerangan tersebut terjadi di luar stadion Apostolos Nikolaidis, saat itu Dabizas tengah menyaksikan pertandingan Panathinaikos U-20. Namun saat ia keluar stadion langsung mendapatkan serangan dari beberapa orang suporter timnya sendiri.

"Panathinaikos mengutuk perilaku individu yang terlibat dalam serangan terhadap direktur teknis tim Nikos Dabizas," demikian peryataan klub seperti dikutip dalam situs resmi, Senin (2/9/2013).

"Nikos adalah seseorang yang profesional, anggota yang layak dan bekerja keras untuk klub dan dia melakukan yang terbaik demi kebaikan tim Panathinaikos yang sedang berjuang untuk terlahir kembali di lingkungan yang tidak bersahabat."

Diduga serangan tersebut akibat performa buruk Panathinaikos pada beberapa pekan terakhir, dimana klub berjuluk The Greens itu gagal lolos ke Eurppa League untuk pertama kalinya dalam 15 tahun terakhir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9104 seconds (0.1#10.140)