Stoke dapatkan jasa bintang Austria

Senin, 02 September 2013 - 14:17 WIB
Stoke dapatkan jasa bintang Austria
Stoke dapatkan jasa bintang Austria
A A A
Sindonews.com - Tim penghuni Liga Inggris, Stoke City, mengkonfirmasi telah mendapatkan striker Marko Arnautovic dari Werder Bremen. Arnautovic resmi diikat kontrak selama empat tahun di klub bermarkas di Clayton Wood Training Complex.

Pemain berusia 24 tahun itu, menjadi pemain keempat di bawah rezim pelatih Mark Hughes musim panas ini. Sebelumnya, klub berjuluk The Potters sukses mendatangkan Erik Pieters, Marc Muniesa dan Oussama Assaidi.


Arnautovic yang pernah membela Inter Milan ini, diperkirakan bernilai bernilai sekitar 2 juta pound kepindahan ke Stoke."Stoke City sangat senang untuk menandatangani pemain Internasional asal Austria Mirko Arnautovic dari klub Jerman Werder Bremen. Dia bergabung pada kontrak empat tahun untuk biaya yang tidak diungkapkan,” demikian pernyataan resmi klub.

Mantan pemain Twente FC ini, berharap bisa memperbaiki kinerja yang lebih solid dengan klub barunya. Pasalnya, bersama Bremen ia gagal menunjukan bakat terbaiknya setelah hanya mengemas 14 gol dalam 72 penampilannya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7520 seconds (0.1#10.140)