Milan beri Kaka nomor 22

Senin, 02 September 2013 - 16:12 WIB
Milan beri Kaka nomor 22
Milan beri Kaka nomor 22
A A A
Sindonews.com - Kegembiraan telah menaungi kubu AC Milan. Ya, klub raksasa Italia itu berhasil memulangkan kembali mantan bintang mereka Ricardo Kaka dari Real Madrid.

Setali tiga uang, hal sama juga diutarakan Kaka setelah proses transfer berjalan sesuai harapa jelang ditutup aktivitas belanja pemain musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu, menyatakan tak sabar kembali merasakan atmosfer hangat dari publik San Siro.

"Saya kembali ke rumah," kata Kaka kepada Sky Sport Italia setelah menghabiskan enam tahun dengan Madrid.
"Saya sangat senang dan kami memiliki tim yang hebat. Saya ingin merasakan emosi tertentu lagi dan saya tidak sabar untuk bermain di San Siro,”terangnya.

Pemain Internasional Brasil itu, juga semakin bahagia setelah Milan memastikan akan memberikan nomor favoritnya 22.” Saya akan memakai nomor No 22. Sangat bahagia mengenakan nomor itu kembali,”ungkapnya.

Kaka dikabarkan akan tiba di Milanelo pada pagi ini waktu setempat untuk menjalani rangkaian tes medis . Mantan pemain Sao Paolo itu, bergabung ke Milan dengan status bebas transfer setelah menyetujui kontrak dua tahun dengan Il Diavolo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1515 seconds (0.1#10.140)
pixels