LPIS ngotot tuntaskan putaran kedua LPI

Senin, 02 September 2013 - 16:46 WIB
LPIS ngotot tuntaskan putaran kedua LPI
LPIS ngotot tuntaskan putaran kedua LPI
A A A
Sindonews.com - Di tengah kisruh yang terus melanda kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI), sang operator, PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) bersikukuh tetap melanjutkan kompetisi putaran kedua, yang akan kick off pada 4 September 2013.

Hal itu diungkapkan oleh CEO PT. LPIS, Widjajanto, usai menemui Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono di Senayan, Jakarta, Senin (2/9)

"Putaran kedua akan tetap kami selesaikan. Kami hanya mematuhi regulasi," ujar Widjajanto yang juga mengaku didukung PSSI untuk melaksanakan putaran kedua.

Seperti diketahui, sempat beredar isu putaran kedua LPI akan dihentikan mengingat banyaknya tim yang walk out (WO) atau gagal melaksanakan pertandingan. Hingga kini saja tercatat ada tiga tim yang paling banyak WO. Mereka adalah Persija LPI (3 kali), Persema Malang (2 kali) dan Persibo (9 kali).

Widjajanto tidak menampik, ulah ketiga tim itu turut memberi dampak pada pelaksanaan putaran kedua. Dia pun menyerahkan nasib ketiganya kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Namun demikian, Widjajanto mengatakan ketiga klub itu keluar dari jadwal LPI.

"Tiga tim itu sudah konfirmasi harus dikeluarkan dari jadwal karena sudah berulang kali WO," tutupnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)