Bale: Halo Madrid!

Senin, 02 September 2013 - 20:29 WIB
Bale: Halo Madrid!
Bale: Halo Madrid!
A A A
Sindonews.com - Penantian Gareth Bale akhirnya membuahkan hasil. Setelah menunggu proses kesepakatan yang cukup panjang, pemain Tottenham Hotspurs tersebut resmi diperkenalkan kepada ribuan penggemar Real Madrid yang menyaksikan peresmiannya di markas kebanggaan mereka di Santiago Bernabeu.

Seperti biasa, setiap pemain yang baru diperkenalkan oleh klub, dia harus melakukan unjuk gigi dalam mengolah bola dan itu juga dilalui Bale. Dalam kesempatan itu, Bale mempertontonkan beberapa aksi dalam mengolah bola (juggling). Selama acara tersebut berlangsung, decak kagum dan senyum lebar kebahagiaan tampak terlihat. Bahkan, sesekali ia melambaikan tangan ke arah ribuan penonton yang hadir di Santiago Bernabeu.

Pemain Wales ini mengaku, sangat senang bisa menyelesaikan proses panjang tersebut dan ia sangat berterima kasih kepada penggemar atas sambutan hangat mereka ketika berada di Bernabeu. Baginya, ini merupakan sebuah mimpi yang berhasil diwujudkan.

"Ini adalah mimpi bagi saya bisa bermain untuk Real Madrid. terima kasih atas sambutan yang besar ini. Halo Madrid," ucap Bale dengan menggunakan bahasa Spanyol yang masih terbata-bata, seperti dilansir Goal, Senin (2/9).

"Saya harap, saya bisa membantu membawa keberhasilan klub dan bisa memenangi 10 piala ke depannya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9113 seconds (0.1#10.140)