Gagal ke United, Garay senang bertahan di Benfica

Selasa, 03 September 2013 - 01:36 WIB
Gagal ke United, Garay senang bertahan di Benfica
Gagal ke United, Garay senang bertahan di Benfica
A A A
Sindonews.com - Bek Benfica, Ezequiel Garay menegaskan ia senang dapat bertahan di klub asal Portugal itu, ditengah ketertarikan Manchester United untuk memboyongnya pada musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun itu telah lama di kaitkan bakal pindah ke Old Trafford sepanjang jendela transfer musim panas ini, sementara Barcelona juga berminat kepada mantan pemain Real Madrid itu.

Garay yang bergabung ke Benfica dari Real Madrid pada tahun 2011 lalu, masih memiliki kontrak dua tahun bersama klubnya. Pemain asal Argentina itu juga menegaskan dirinya saat ini puas bergabung bersama Benfica. "Saya masih berada di bawah kontrak dengan Benfica dan saya sangat senang berada di sini," terang Garay seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/9/2013).

Sebelumnya United telah mengirim perwakilannya untuk bertemu Garay dan menjanjikan bintang Argentina ini gaji sebesar 6 juta pounds. Perwakilan dari Old Trafford itu telah melakukan pembicaraan informal dengan bek tengah berusia 26 tahun tersebut dan menawari kontrak dengan bayaran 115 ribu pounds per pekan. Bahkan juara bertahan Liga Primer Inggris itu telah bersedia untuk mengeluarkan dana lebih dari 17 juta pounds untuk memboyong mantan pemain Real Madrid tersebut.

Tapi sepertinya Garay lebih memilih setia kepada klubnya dibandingkan bergabung dengan klub sekelas United. Selain itu ia juga turut mengomentari terkait spekulasi rekan setimnya Oscar Cardozo yang juga diisukan bakal hengkang musim ini. "Cardozo telah berlatih bersama kami dan ia sangat baik. Ia merupakan pemain yang dapat membantu tim meraih hasil terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7898 seconds (0.1#10.140)
pixels