Pacheco resmi tinggalkan Liverpool

Selasa, 03 September 2013 - 03:16 WIB
Pacheco resmi tinggalkan...
Pacheco resmi tinggalkan Liverpool
A A A
Sindonews.com - Penyerang Dani Pacheco akhirnya memutuskan mengakhiri enam tahun bersama Liverpool untuk klub kasta kedua di Spanyol, Alcorcon dengan durasi kontrak selama satu tahun. Pemain asal Spanyol itu merupakan mantan pemain Barcelona B yang kemudian melanjutkan karier masa mudanya di Liverpool B.

Sementara karier profesionalnya dimulai pada musim 2009-2010 di mana ia bermain tujuh kali bagi The Reds di seluruh kompetisi. Namun setelahnya, Pacheco kerap dipinjamkan ke klub-klub lain seperti Norwich City, Atletico Madrid, Rayo Vallecano, dan Huesca. Setelah gagal menjamin tempat dalam skuad utama di Liverpool, akhirnya pemain berusia 22 tahun itu memutuskan kembali ke negaranya.

"Saya bangga untuk mengumumkan bila saya telah bergabung dengan Alcorcon secara permanen. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Liverpool untuk semua yang telah mereka berikan selama enam tahun ini. Saya selalu menjadi pemain The Reds. Ini telah menjadi rumah bagi saya dan tidak mungkin untuk melupakannya," terang Pacheco seperti dilansir Soccerway, Selasa (3/9/2013).

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada fans The Reds yang selalu mendukungnya dan ia tetap berharap yang terbaik untuk Liverpool. Pacheco sendiri sangat minim bermain untuk Liverpool, kini ia berharap dapat membantu Alcorcon promosi ke La Liga, Spanyol pada musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8676 seconds (0.1#10.140)