Sunderland boyong duo Italia

Selasa, 03 September 2013 - 10:03 WIB
Sunderland boyong duo Italia
Sunderland boyong duo Italia
A A A
Sindonews.com - Sunderland membuat langkah mengejutkan sebelum ditutup bursa transfer musim ini. The Black Cat resmi mengamankan jasa duo pemain Internasional Italia Fabio Borini dan Andrea Dossena.

Seperti dilansir situs resmi klub, mengumumkan Borini bergabung dengan Black Cats dengan status pinjaman hingga akhir musim. Striker Liverpool ini, terbilang gagal menunjukan penampilan terbaiknya musim lalu. Bersama The Reds, ia membuat 20 penampilan dan mencetak dua gol.

Sementara itu, Dosena berlabuh ke skuad Paolo Di Canio dengan kontrak satu tahun dari Napoli. Dosena turut berjasa membantu I Partonopei duduk manis diperingkat dua Serie A musim lalu.

Borini dan Dosena menjadi pemain ke-12 yang bergabung ke Sunderland pada jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, beberapa nama telah mendarat di stadium of Ligth yakni Modibo Diakite, Cabral, Duncan Watmore, Valentin Roberge, David Moberg Karlsson, Vito Mannone, Jozy Altidore, El-Hadji Ba, Emanuele Giaccherini, Ondrej Celustka, dan Charalampos Mavrias.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7107 seconds (0.1#10.140)