Aston Villa amankan striker Lazio

Selasa, 03 September 2013 - 13:17 WIB
Aston Villa amankan striker Lazio
Aston Villa amankan striker Lazio
A A A
Sindonews.com - Seperti kebanyakan klub, Aston Villa ikut meramaikan pembelian pemain jelang deadline jendela transfer, musim panas ini. The Villa Park resmi mendatangkan striker Lazio Libor Kozak dengan kontrak kerja berdurasi empat tahun.

Penggawa Internasional Republik Ceko, menjadi incaran utama pelatih Aston Villa Paul Lambert. Itu tidak lain, karena penampilan gemilang bersama Lazio musim lalu. Khusus di ajang Liga Eropa, pemain berusia 24 tahun itu mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan 10 gol.

Dengan keberadaan Kozak di Aston Villa, diharapkan Lambert bisa menambah kedalaman skuad dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga Inggris. Diyakini juga, duet bersama Christian Benteke bakal menjadi ancaman serius pertahanan lawan.

" Kami sudah satu ini selama beberapa bulan terakhir jadi saya senang untuk mendapatkannya di barisan depan . Dia tidak diberikan banyak kesempatan di Lazio di Serie A tetapi ia memiliki catatan mencetak gol yang luar biasa di Liga Europa,”terang pelatih berusia 44 tahun tersebut.

Kegembiraan juga terpancar dari Kozak. Hal itu ia sampaikan melalui laman resmi klub dengan mengatakan,” Dari saat saya masih kecil, bermimpi bermain di Liga Premier dan untuk melakukan hal ini dengan klub seperti Villa sangat memotivasi. Saya berharap ini adalah sebuah langkah yang baik bagi saya dan juga untuk Villa karena semuanya adalah tentang tim. Ini adalah klub besar , klub yang sangat bersejarah dengan fanbase fantastis dan bagi saya ini benar-benar penting ,” ucap Kozak.

Dibawah pelatih Valdimir Petkovic, pemain berusia 24 tahun itu kurang mendapat tempat utama dan sebagaian besar ia hanya tampil untuk ajang Coppa Italia dan pentas Liga Europa musim lalu. Ia sudah mencetak 22 gol dalam 80 penampilan resminya selama di Olimpico.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7817 seconds (0.1#10.140)