Ini pesan Kaka kepada Milanisti

Selasa, 03 September 2013 - 15:51 WIB
Ini pesan Kaka kepada Milanisti
Ini pesan Kaka kepada Milanisti
A A A
Sindonews.com - Pemain anyar AC Milan, Ricardo Kaka, menjanjikan akan melakukan hal-hal besar bersama-sama perihal keberadaan kembali ke San Siro. Ia pun sangat antusias untuk bisa segera bekerja sama dengan para pemain muda Milan.

Pemain asal Brasil ini, telah menyelesaikan transfer dari Real Madrid jelang tenggat waktu penutupan transfer, Senin (2/9) waktu setempat. Setibanya di markas Milan, Via Turati bersama CEO Milan, Adriano Galliani, ribuan Milanisti julukan fans setia Milan telah menunggu kehadiran sang idola. Kaka pun membalasnya melambai-lambaikan kostum Milan bernomor 22.

"Saya sangat gembira, itu indah untuk melihat begitu banyak orang, begitu banyak teman, dan ini adalah apa yang saya butuhkan," katanya kepada Sky Sport Italia

"Apa yang saya harapkan? Saya berharap untuk mengalami banyak saat-saat menyenangkan. Saya sudah punya begitu banyak dan berharap untuk memiliki lebih banyak dengan para pemain muda yang hebat. Ini adalah situasi yang berbeda bagi saya, karena sekarang saya salah satu yang tertua di sini. Pesan saya kepada para fans? Kami akan melakukan hal-hal besar bersama-sama,ā€¯jelasnya.

Rincian detail dari kesepakatan Kaka memang dirahasikan oleh kedua belah pihak. Namun, El Real sepakat menjual Kaka ke Milan secara permanen dan telah menandata
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2153 seconds (0.1#10.140)
pixels