Bale absen bela timnas Wales

Selasa, 03 September 2013 - 21:07 WIB
Bale absen bela timnas Wales
Bale absen bela timnas Wales
A A A
Sindonews.com – Pelatih Wales Chris Coleman mengatakan Gareth Bale tidak akan bermain di kualifikasi Piala Dunia melawan Makedonia dan Serbia karena kondisinya tidak fit.

Coleman memastikan dirinya tidak akan memaksa pemain yang baru merampungkan transfernya ke Real Madrid dari Tottenham dengan nilai 85,3 juta pounds tersebut.

“Jika dia tidak siap kita tidak akan mengambil resiko. Kami menyadari banyak orang akan ingin melihat dia bermain dalam pertandingan kandang melawan Serbia,” ujar Coleman dilansir sky sports, Selasa (3/9).

“Dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain 90 menit pada hari Jumat atau Selasa. Dia tidak melakukan banyak pekerjaan dalam enam minggu terakhir atau dua bulan.”

Bale terakhir kali mengikuti sesi latihan bersama timnas sebelum menghadapi Republik Irlandia. Meski bakal absen namun Bale tetap akan bergabung bersama rekan-rekannya di timnas.

“Tapi dia ada di sini, dia akan berlatih dengan kami dan kami akan menilai dia. Baginya untuk bermain pada hari Jumat akan meragukan, tapi itu tidak berarti dia tidak bisa memainkan peran,” katanya.

Coleman juga menyampaikan terima kasih kepada Real Madrid karena membiarkan Bale untuk bergabung dengan Wales menjelang debutnya melawan Villarreal
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7170 seconds (0.1#10.140)