Clement Grenier keluar dari skuad Prancis

Rabu, 04 September 2013 - 00:57 WIB
Clement Grenier keluar dari skuad Prancis
Clement Grenier keluar dari skuad Prancis
A A A
Sindonews.com - Gelandang Olympique Lyon, Clement Grenier terpaksa harus absen membela timnas Prancis saat menghadapi Georgia dan Belarus karena mengalami cedera hamstring. Cedera tersebut menimpa Grenier ketika Lyon menuai kekalahan atas Real Sociedad pada babak play-off Liga Champions, bahkan ia gagal turun membela timnya dilanjutan Ligue 1.

Sementara itu Federasi Sepak bola Perancis mengonfirmasi kondisi Grenier pada situs resmi mereka yang mengatakan bila pemain anadalan mereka itu belum cukup pulih dan dipastikan absen pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014 mendatang. Prancis yang saat ini berada di belakang Spanyol pada Group I bakal menghadapi dua tim terbawah pada dua pekan selanjutnya.

Sedangkan Franck Ribery yang baru saja meraih penghargaan pemain terbaik Eropa kemungkinan besar bakal bermain saat melawan Georgia. Pelatih Prancis, Didier Deschamps optimis Ribery dapat membuat perbedaan dan kualitasnya tidak bisa disangkal. "Ketika ia bermain untuk negaranya, ia selalu memberikan yang terbaik. Sisanya bakal dilakukan tim ini dengan baik," terang Deschamps seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/9/2013).

"Kadang-kadang ia bermain terlalu rumit untuk membuat perbedaan. Saya pikir dia hanya perlu menemukan keseimbangan yang baik. Bersama Bayern Muenchen ia melakukannya dengan sangat baik. Kami bisa bangga dengan apa yang dia capai. Ia seorang pemain terbaik Prancis dan Eropa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5508 seconds (0.1#10.140)