Fernandez tak menyangka masuk skuad Spanyol

Rabu, 04 September 2013 - 13:53 WIB
Fernandez tak menyangka masuk skuad Spanyol
Fernandez tak menyangka masuk skuad Spanyol
A A A
Sindonews.com – Pelatih Spanyol , Vicente del Bosque memasukan nama bek muda Real Madrid, Nacho Fernandez ke dalam daftar skuad yang akan menghadapi Finlandia di kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (6/9/2013).

Fernandez sendiri mengaku terkejut dirinya mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Spanyol. Pasalnya,pemain berusia 23 tahun itu belum pernah sekali pun memperkuat tim senior la Fuaria Roja.

“Saat itu saya berada di rumah dengan keluarga saya. Saya mendengar karena telepon saya kebanjiran pesan. Panggilan ini yang terakhir saya terima,” ungkap Fernandez seperti dikutip Goal, Rabu (4/9/2013).

“Saya tak bisa percaya ini. Jujur saya masih belum percaya meski saya telah mendengarnya sendiri. Pada pagi ini saya akhirnya melihat di Koran dan melihat foto saya di sana,” tambahnya.

Kendati demikian Fernandez mengaku bakal membayar kepercayaan Del Bosque yang telah memberinya kesempatan. Pemain binaan akademi Real Madrid itu berjanji tampil habis-habisan di laga tersebut.

“Saya belum berbicara dengan Del Bosque. Api saya senang dengan dia karena ini sangat berarti untuk karir saya. Semoga saya bisa membayar kepercayaanya pada saya,” ucap Fernandez.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7155 seconds (0.1#10.140)