Alasan Borini gabung The Black Cats

Rabu, 04 September 2013 - 14:11 WIB
Alasan Borini gabung The Black Cats
Alasan Borini gabung The Black Cats
A A A
Sindonews.com - Striker Fabio Borini, mengakui meminta saran kepada mantan rekan Jordan Henderson dan Simon Mignolet, sebelum memutuskan bersedia bergabung ke Sunderland dengan status pinjaman musim ini.

Diketahui, Henderson dan Mignolet sempat menetap di Sunderland sebelum pindah haluan ke Liverpool. Pemain asal Italia itu, mengungkapkan kepindahan ke tim asuhan Paolo Di Canio diyakini sebagai langkah tepat, mengembalikan akrir dari keterpurukan.

"Saya meminta saran dari Hnederson dan Mignolet tentang satu atau dua hal tentang klub. Mereka memberi saya beberapa saran. Dia bilang itu tempat yang tepat bagi saya untuk datang dan saya benar-benar antusias melihat ke depan untuk itu,”ujar Borini kepada situs resmi klub.

Selain itu, salah satu tujuan utama berkostum Black Cats untuk mendapatkan kesempatan tampil reguler yang sulit didapatkan ketika masih di Liverpool.”Ini adalah tempat yang tepat. Ini kesempatan besar untuk saya. Bermain secara reguler adalah hal yang penting bagi saya untuk dapat meraih target saya musim ini,”pukas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sejak memutuskan pindah ke Liverpool dari AS Roma musim lalu, Borini terlihat kesulitan memperlihatkan penampilan terbaiknya. Tercatat, ia hanya membukukan dua gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5752 seconds (0.1#10.140)