Timnas pantau lawan di Turnamen Merdeka Malaysia

Rabu, 04 September 2013 - 17:46 WIB
Timnas pantau lawan di Turnamen Merdeka Malaysia
Timnas pantau lawan di Turnamen Merdeka Malaysia
A A A
Sindonews.com – Asisten pelatih tim nasional (timnas) U-23, Yeyen Tumena, mengaku akan memantau kekuatan beberapa lawan terberatnya diajang SEA Games XXVII 2013 Myanmar, akhir Desember mendatang. Pemantauan sendiri dilakukan saat Malaysia, Myanmar, Singapura, dan Thailand ambil bagian diajang Turnamen Merdeka di Malaysia.

Turnamen Merdeka sendiri akan dihelat pada 7-9 September mendatang. Dimana dalam ajang tersebut, akan diikuti tuan rumah Malaysia, Thailand, Singapura, dan Myanmar. Ambil bagiannya negara-negara unggulan yang akan berlaga di SEA Games, akan dimanfaatkan tim kepelatihan tim Garuda Muda untuk memantau lawan-lawannya.

“Dalam waktu dekat, kami akan memantau lawan-lawan kami di SEA Games nanti. Saya dan mungkin Aji (Santoso), akan menyaksikan ajang Turnamen Merdeka di Malaysia. Dimana akan diikuti oleh empat negara yang ambil bagian di SEA Games seperti tuan rumah Malaysia, Singapura, Myanmar, dan Thailand,” ungkap Yeyen di Jakarta, Rabu (4/9).

Timnas U-23 sendiri memanggul target tinggi diajang dua tahunan tersebut. Dimana dalam waktu dekat, tim besutan Rahmad Darmawan akan ambil bagian diajang Islamic Solidarity Games (ISG) di Palembang, 22 September – 1 Oktober 2013.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0964 seconds (0.1#10.140)