Pedro kangen duet bareng Villa

Kamis, 05 September 2013 - 15:01 WIB
Pedro kangen duet bareng Villa
Pedro kangen duet bareng Villa
A A A
Sindonews.com – Kepergian David Villa ke Atletico Madrid ternyata membuat mantan rekan setimnya di Barcelona, Pedro Rodroguez merasa sedih. Ia mengaku kangen duet bareng Villa di lini depan El Barca.

Keduanya duet di Barcelona selama tiga musim sejak Villa tiba di Camp Nou pada 2010 lalu. Namun kebersamaan mereka harus berakhir setelah Barca melepas pemain berusia 31 tahun itu ke Atletico pada bursa transfer musim panas lalu.

Ternyata tampil satu tim dengan Villa membuat Pedro bayak memiliki kenangan dengan mantan striker Valencia itu. Di matanya, Villa merupakan sosok striker yang dapat dijadikan panutan bagi para pesepakbola Spanyol.

"Villa adalah orang yang saya sayangi. Saya telah berbagi banyak hal saat-saat bersamanya. Saya merindukannya pribadi dan di lapangan,” ungkap Pedro seperti dikutip Goal, Kamis (5/9/2013).

“Saya memiliki nasib baik untuk bertemu dengan dia di tim nasional dan saya menikmati itu. Saya senang semuanya berjalan baik. Dia adalah sosok panutan di sepak bola Spanyol,” tambahnya.

Pedro mengakui ia sempat meminta Villa untuk tetap bersama El Barca. Sayang keinginanya tak terwujud setelah Barca sepakat melepas Villa ke Atletico Madrid dengan banderol 5 juta euro.

“Saya inginkan dia tetap tinggal tapi itu tidak terjadi. Semoga dia baik-baik saja di sana,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6625 seconds (0.1#10.140)