Melawan juara Liga Singapura penting!

Kamis, 05 September 2013 - 16:54 WIB
Melawan juara Liga Singapura penting!
Melawan juara Liga Singapura penting!
A A A
Sindonews.com - Ujian berat bakal dihadapi Semen Padang FC di Stadion H Agus Salim, Padang, malam nanti (5/9) mulai pukul 19.00 WIB. Ellie Aiboy dan kawan-kawan ditantang juara Liga Singapura, Tampine Rovers dalam uji coba internasional. Semen Padang butuh lawan tanding berkelas sebelum menjalani babak delapan besar AFC Cup 2013 melawan klub India, East Bengal.

Laga melawan East Bengal digelar dua kali, yakni pada 17 September di Vivekananda Yuba Bharati Krirangan Stadium, Kolkata, India, dan 24 September di Stadion H Agus Salim. Pelatih Semen Padang Jafri Sastra mengakui, pertemuan dengan Tampines Rovers penting guna mendongkrak mental dan kepercayaan diri pemain. "Itu penting karena kita akan main di kandang lawan lebih dulu. Yang tak kalah penting anak-anak perlu mematangkan teknik permainan setelah lama libur kompetisi," kata Jafri seperti dilansir situs IPL.

Mengaku buta dengan kekuatan lawan, tapi Jafri tahu Tampine Rovers banyak diisi pemain asing dan naturalisasi dari Portugal dan Yugoslavia. "Mereka ke sini bawa 17 pemain, termasuk tujuh pemain asing dan dua pemain pemain naturalisasi. Tapi saya kurang tahu susunan pemain intinya," tambahnya. Beberapa pemain asing yang dipunyai Tampines antara lain Andre Martins, Diogo Caramelo, Vitor Ladeiras, dan Seiji Kaneko.

Diakui Jaftri, menghadapi Tampines yang membawa pemain terbaiknya merupakan keuntungan bagi Semen Padang. Sebab pasukannya bisa beradaptasi menghadapi tim luar negeri. Toh begitu Jafri mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan jelang pertandingan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6304 seconds (0.1#10.140)