Pro Duta alihkan fokus

Kamis, 05 September 2013 - 16:58 WIB
Pro Duta alihkan fokus
Pro Duta alihkan fokus
A A A
Sindonews.com - Pro Duta FC sudah melupakan kegagalan pertandingan lawan Arema di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (4/9) sore. Pagi tadi skuad berjuluk Kuda Pegasus itu sudah bergerak dari Malang menuju Jogjakarta. Ya, Sabtu (7/9) nanti mereka bakal dijamu Persiba di Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Ini lagi jalan ke Jogja pakai bus. Fokus kita sekarang ke Persiba, status pertandingan lawan Arema kemarin kita serahkan ke LPIS," kata Media Officer Persiba Handoyo Subosito, Kamis (5/9). Berbekal persiapan cukup dan pengalaman di enam laga tur bertajuk Dare to Dream 2013 di Jerman, Italia dan Belanda beberapa waktu lalu, Pro Duta optimistis mampu meraih tiga angka penuh dalam laga away kali ini.

"Target harus menanglah, persiapan kita kan bisa dibilang cukup. Kami tahu Persiba tim kuat, pemain asingya juga berkualitas. Tapi anak-anak sekarang dalam kondisi puncak, mereka sudah tidak sabar bertanding di kompetisi," tambahnya. Pro Duta mengusung 16 pemain terbaik dalam tur Jawa, minus Rahmad Hidayat yang terkena akumulasi kartu dan Erdiansyah karena mendadak sakit.

Namun ada darah baru yang masuk di lini tengah, yaitu eks gelandang PSMS Medan Donny F Siregar. Pemain dengan mobilitas tinggi ini akan kembali diduetkan dengan Faisal Azmi. Sekadar catatan, kolaborasi Donny-Faisal mampu membawa PSMS lolos ke putaran delapan besar Divisi Utama 2010/2011
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7489 seconds (0.1#10.140)