Kontra Moldova, Sturridge absen bela Inggris

Kamis, 05 September 2013 - 23:08 WIB
Kontra Moldova, Sturridge absen bela Inggris
Kontra Moldova, Sturridge absen bela Inggris
A A A
Sindonews.com - Kabar buruk harus diterima kubu timnas Inggris. Pasalnya mereka tidak akan diperkuat striker Daniel Sturridge jelang persiapan melawan Moldova, pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat (6/9).

Tim berjuluk The Three Lions, awalnya merasa yakin bahwa striker Liverpool itu akan pulih tepat waktu dari cedera paha. Sturridge pun tetap diikutsertakan dalam skuad Inggris, meskipun tidak mengikuti latihan awal pekan ini.

Namun seperti dilansir Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), akhirnya mengkonformasi bahwa pemain berusia 26 tahun itu, harus menjalani pengobatan lebih lanjut terkait cedera yang dialaminya.” Sturridge telah kembali ke Merseyside untuk pengobatan, tapi bisa bersatu kembali dengan skuad Inggris akhir pekan ini menjelang pertandingan mereka melawan Ukraina, Selasa (11/9),” demikian bunyi pernyataan resmi FA.

Cedera Sturridge, jelas menjadi pukulan telak bagi pelatih timnas Inggris Roy Hodgson. Pasalnya, jasa mantan pemain Chelsea itu sangat dibutuhkan negeranya guna mengamankan langkah ke Piala Dunia di Brasil. Apalagi banyak kalangan menilai, Sturridge tengah dalam kondisi terbaik usai mencetak lima gol dalam empat laga sejauh ini. Kondisi kian diperparah dengan absen bomber andalan Wayne Royne akibat mengalami robek di kepalanya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5480 seconds (0.1#10.140)